BERITA SMK GRISA

 BANGUNAN SMK PGRI 1 NGAWI


  
 Di SMK PGRI 1 NGAWI Tempatnya di Jln.Rajawali,No 32 Beran Ngawi.
Terdapat banyak bangunan baru,seperti gambar diatas bangunan yang dibangun beberapa bulan kemarin dan sampai sekarang belum jadi.Bangunan itu bisa jadi digunakan untuk kelas, ruangan dll.
     Jadi,bangunan sekolah kini sangat lah penting untuk proses belajar.Pada masa kini banyak anak-anak yang melihat sekolahan itu  tidak dari prestasi melainkan fasilitas dan bangunannya karena hal itu yang membuat anak-anak nyaman akan belajarnya.Dan bangunan itu dibangun karena kurangnya kelas/ruangan.

      Jika anda masuk dari gerbang depan bangunan yang baru itu terletak diatas bengkel TKR dari lapangan juga kelihatan,jadi kalau ingin melihat bangunannya bisa lewat manapun seperti lewat kantin,gerbang belakang dll.bangunan itu disamping kelas TGB.


Fungsi bangunan sekolah pada masa kini;
  1. Sekolah proses belajar menjadi nyaman.
  2. Fasilitas pendidikan menjadi terpenuhi.
  3. Untuk mendidik siswa siswi untuk bisa berprestasi,menambah wawasan dll.
    Pada masa kini sekolah memiliki fasilitas yang sangat bagus,tidak hanya disekolah negeri saja tapi disekolah swasta juga tidak mau kalah.
  Seperti gambar disamping bisa dilihat ada tukang yang sedang mengambil genting dari atas dengan cara menarik.

    Tidak hanya bangunan kelas saja yang baru,ada juga kantin.Sebenarnya sudah lama jadinya tetapi sampai sekarang belum ada yang menempati.
   Jadi,kepala sekolah pernah bilang waktu pemilihan ketua Osis itu,bahwa kantin yang dipojok timur yang masih kosong itu diberikan untuk anak ekstra yang pengen berwirausaha.
Untuk bisa belajar membuat produk yang ingin dijual dan menghasilkan uang.Tapi sampai sekarang anak ekstra belum memikirkan hal itu.
Jika kalian penasaran tentang SMK PGRI 1 NGAWI klik website dibawah ini:
   https://www.smkpgri1ngawi.sch.id/web/
~Terima Kasih~

Komentar

Postingan Populer