Profil aku

               Assalamuailaikum Wr.Wb




Jadi dibawah ini profil saya:
Nama lengkap:Linda agustiana hidayah
Tempat,Tanggal Lahir:Ngawi,26 Agustus 2002
Alamat: Bandung semen Rt 02.Rw            
18,Kec.Paron,Kab.Ngawi
Status:Pelajar
Sekolah:SMK PGRI 1 NGAWI
Jurusan: MultiMedia
   Kegiatan di jurusan saya banyak sekali ada perakitan komputer,desain dan masih banyak lagi.
Dari desain biasanya belajar dengan software ada PhotoShop,Corel draw,Adobe flash,dan lain lain.
Kegiatan yang paling seru itu saat ada tugas membuat video dan itu saya dan teman teman harus beradu akting serasa seperti artis :v.
  Tugas yang pernah saya kerjakan itu lumayan banyak juga terutama membuat video contohnya video iklan,tempat wisata,dan juga video film pendek.
ada juga video tutorial di dalam video tutorial itu ada cara mengedit poster di photoshop.
  Pengalaman yang pernah saya alami ketika di sekolah di SMK PGRI1 NGAWI setelah saya mengikuti ekstra PMR dan disitu banyak sekali pengalaman yang baru.
 Dan saat ini saya kelas 11 dan sebentar lagi prakerin dan saya berencana untuk magang di SAKTITV  Madiundan ternyata tidak kesampain an hmm..



 Terima kasih 
wassalamualaikumsalam Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer